Kamis, 14 Juni 2012

Kata Bijak Dan Romantis



"Kebodohan terindahku adalah tetap tersenyum ketika harus melihatmu dengan cinta yg lain."

"Aku memang tidak sempurna, tapi percayalah aku mencintaimu dengan cara yang sempurna."

"Cewek ga minta lebih dari cowok, cewek cuma mau cowok setia sama cewek."

"Entah dengan apalagi aku harus meyakinkan betapa kuatnya perasaanku padamu. Aku tak salah memilihmu."

"Hanya kamu yg bisa mencintai sisi gelapku. Dan sayangnya... hampir seumur hidupku aku hidup dalam kegelapan."

"Setelah lama aku mengenalmu, mengapa kita masih saja tidak saling percaya."

"Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yg menyakitkanmu, tapi kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya."

" Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu."

"Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang KETULUSAN HATI"

" Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri."

" Kebahagiaan tidak akan pernah mendatangi mereka yang tidak menghargai apa yang mereka miliki"

" Nilai dulu dirimu sendiri. Baru nilai diri orang lain. Belum tentu dirimu lebih baik dari dirinya."

" Manusia boleh merencanakan. Tapi tetap Tuhan yg menentukan"

" Nggak ada yg salah sih mau jatuh cinta sama siapa aja, tapi jangan sama pacar oranglah. Makan hati muluk yg ada"

"Jangan prnh terlalu bnyk berharap trhadap sesuatu yang tak pasti, jk tdk ingin merasakan kekecewaan yg mendalam nantinya"

"Tersadar, bahwa sayang itu memang tidak harus memiliki. Cukup dirasakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar